Istri Mauro Icardi Temui Juventus

By ommed


nusakini.com - Wanda Nara, agen sekaligus istri Mauro Icardi, dilaporkan menggelar pertemuan dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli untuk membahas transfer pinjaman suaminya dari Paris Saint-Germain pada Januari.

Bianconeri memang sudah lama dikaitkan dengan penyerang internasional Argentina tersebut, bahkan sejak berada di Inter Milan.

Dan kini, desas-desus mengenai peluangnya pindah ke Turin semakin kencang setelah Icardi mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain di PSG.


Media Prancis, Footmercato, mengklaim bahwa Wanda Nara sudah bertemu langsung dengan Agnelli sebagai orang nomor satu Juventus pekan ini.

Mereka diyakini membahas kemungkinan Juventus meminjam pemain berusia 28 tahun tersebut dari klub raksasa Ligue 1.

Icardi semakin tersisih dari persaingan memperebutkan tempat utama di skuad PSG sejak kedatangan Lionel Messi dari Barcelona. Bahkan dengan Neymar yang cedera, ia masih belum mendapat menit bermain yang memadai.


Ia baru mencetak tiga gol dalam 17 penampilan kompetitif sejauh musim 2021/22 berjalan, semuanya di Ligue 1. Statistik yang jauh di bawah harapan sang penyerang tajam.

Icardi punya rekor gol yang mentereng di Serie A bersama Inter selama tujuh tahun, total 111 gol dibukukannya dari 188 penampilan. Selain itu, ia juga pernah dua kali menyabet gelar Capocannoniere alias topskor pada musim 2014/15 dan 2017/18.

Kedatangannya bisa menjadi angin segar bagi lini depan Juventus yang sangat tumpul, karena baru mencetak 23 gol dari 17 pertandingan di Serie A musim ini, paling sedikit di antara para pesaing papan atas. (gi/om)